Soal Try Out UASBN 2010

KKG punya peran penting dalam penentuan prestasi dan kelulusan ujian murid. Setiap tahun semua SD/MI memiliki murid kelas VI. Mereka ingin lulus dengan nilai yang baik. Nilai itu penting bagi mereka untuk pendaftaran dan penentuan penerimaan menjadi murid baru di jenjang yang lebih tinggi.

Nah, Kelompok Kerja Guru (KKG) Kecamatan Blimbing merasa amat bertanggung jawab terhadap nilai hasil ujian murid-muridnya. Melalui kerjasama akhirnya telah tersusun soal latihan UASBN 2010 sebanyak 10 paket. Ingin punya? Silakan download

PAKET 1 dari KKG Gugus 1 Blimbing

Adapun soal-soal  try out lainnya dari chandrapetra.com bisa didownload berikut ini:

KUMPULAN SOAL MATEMATIKA


SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 1996

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 1997

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 1998

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 1999

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2000

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2002

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2003

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2004

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2005

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2006

SOAL UJIAN NASIONAL MATEMATIKA SD 2007

KUMPULAN SOAL BAHASA INDONESIA


SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 1996

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 1997

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 1998

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 1999

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2000

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2001

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2002

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2003

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2004

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2005

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2006

SOAL UJIAN NASIONAL BAHASA INDONESIA SD 2007

KUMPULAN SOAL IPA


SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 1996

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 1997

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 1998

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 1999

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2000

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2001

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2002

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2003

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2004

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2005

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2006

SOAL UJIAN NASIONAL IPA SD 2007

KUMPULAN SOAL IPS


SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 1996

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 1997

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 1998

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 1999

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2000

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2001

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2002

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2003

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2004

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2005

SOAL UJIAN NASIONAL IPS SD 2006

Try Out UASBN 2010 – Bahasa Indonesia

14 Responses

  1. sya ingin mengkomparasikan soal – soal try out yang dibuat di situbondo dengan kota – kota lain

  2. trimakasih banyak untuk soal-soal try out uasbn 2010 nya…. sangat bermanfaat banget buat kami……………

  3. Terima kasih KKG6 Blimbing Malang, saya guru MI di kota kecil Kudus dapat mengambil manfaat dari soal Try out UASBN 2010. Tolong diupload soal2 Try Out UAMBN juga dong agar pelajaran2 Agama juga gak ketinggalan. Kami tunggu (Zen’s/alumni MA Hamid Rusydi Kedung Kandang Malang TH1992)

  4. Salam kenal tuk semua pendidik.. seneng sekali menemukan web ini. Wah… pasti jadi langganan kunjungan ni… sip.sip…
    Tukeran link ya…
    Salam sukses dari saya Guru di Gugus 2 Klojen_Malang.

  5. tolong yang tahun pelajaran 2010-2011 dunk ..
    plizzzzzzzz …
    saya sngat amat mMbutuhkanX …
    scpat mngkin

  6. tolong donk soal ujian 2010-2011
    soalx saya butuh banget
    kalo bisa secepat.a ya,,,,,,…… 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    And 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂
    ada pelajaran agama
    (Kristen,Islam,hindu,budha)
    kalo bisa secepat.a ya

  7. tolong dong minta SKL UAS SD 2011 mata pelajaran PKn beserta latihan soal-soalnya. Thanks

    • tolong dong SKL untuk Mata pelajaran IPS dan PKn (UAS) tahun 2011 beserta latihan dan try out nya, kalau bisa secepatnya . Thanks

  8. terima kasih atas soal2nya semoga anak saya bisa mendapat hasil uasbn yang sangat memuaskan
    aamiin…

  9. terima kasih telah menamplkan soal-soal uasbn. mohon ditambahkan lagi soal tahun terbaru dan prediksi uasbn 2011

  10. mana nih prediksi UAS 2011, koq 2010 aja sih

  11. kak tlong krimin y soal try out ny klo bisa scepat mngkin

  12. Apa ada try out PKn?
    Mau dong…

    Sama mungkin yg thn 2007, 2008, 2009, n’ 2010..
    q butuh bgt untuk ngajar murid2

  13. terimakasih info-infonya. ijin download, semoga kebaikan anda dibalas Allah SWT.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: